Hidroponik

Monday, May 31, 2010

Dendam antar mereka

Bermula dari tempat yang sama, sman 5 tng tahun 1995. Berdirinya kedua perguruan ini memang pada saat yang hampir bersamaan tapi mengambil jalur yang berbeda, mengambil jalur prestasi dan silat tradisonal. Perkembangannya memang sangat berbeda, ketika perguruan 1 mulai kehilangan anggotanya justru yang ke 2 berkembang dan menguasai keadaan.

Ini bukan tentang keduanya tapi tentang aku, dia dan dia yang bersamaku. Aku yang masih tetap mendukung langkah2nya karena memang sejalan dengan tujuanku dan sampai kapan pun aku tetap mendukungnya. Aku mengerti apa yang membuatnya mempunyai perasaan tidak suka pada perguruan 2, ya dimana2 terdapat politik termasuk di silat juga, itulah alasan ketidak sukaannya. Tapi aku bersama dengan dia yang bersamaku kini, laki2 yang berasal dari parguruan 2 dengan latar prestasi yang cukup membagakan.

Aku tak tahu harus bersikap seperti apa. Aku sayang dengan keduanya apalagi kedudukanku pada perguruan 1 yang cukup penting.

tapi aku benar2 menyatakan sikapku untuk mendukung dia dan perguruanku untuk' terus berkembang...

next time i will tell about my opini

No comments:

Post a Comment