Hidroponik

Saturday, July 11, 2015

Cinta lama tak bersemi kembali 1

Dania sibuk dengan barang bawaannya, kertas-kertas, beberapa map dan dua buah tas kerja. Siang itu bukan hanya bawaannya yang menyusahkan tapi tiupan angin yang memainkan rambutnya. Dania menikmati saja waktunya yang singkat, dia harus bergegas menyerahkan bawaannya kepada atasannya.

Sebuah motor berhenti tepat dimuka badannya. Dania secara tak sadar melompat kebelakang. Untung saja bawaannya tidak terlepas. Segera Dania menghindari motor tersebut, tapi pengendara motor itu langsung menariknya.

"Ada masalah? Anda yang hampir menabrak saya. Saya terburu-buru." Dania  mulai kehabisan kesabaran, dia melangkah tergesah-gesah.

Hanya beberapa meter saja sudah sampai dikantornya. Pengendara itu memperhatikan Dania hingga masuk ke sebuah ruko.

"Dania, sudah ditunggu Pak Raj."
"Iya kak Asha, aku lama gara-gara hampir ditabrak orang tadi."
"Kamu terluka?"
"Tidak, aku menemui Pak Raj sekarang."

Dilain Hari.
"Dania, sudah dapat apa yang kau cari?"
"Belum, temani aku sore nanti ya."
"Ya, sekarang selesaikan dulu pekerjaan kita."
"Ya, belikan aku dimsum Pak bos."
"Baik Bu Bos."
Dania tiba-tiba berhenti.
"Ada apa?"
"Kayanya aku kenal motor itu, motor siapa ya?"
"Aku tidak tahu."
" Ya sudahlah."


Dm_shadaa

No comments:

Post a Comment