Friday, July 17, 2009

Alhamdulillah...

Alhamdulillah...pengorbanan 6 bulan ini gak sia-sia,, nilai semua rata-rata A dan B, IP otomatis ningkat....

Em tapi masih berlanjut nih,,,ngurus perguruan yang baru ngerekrut anggota baru, mudah0mudahan banyak yang jadi anggota dan langgeng sampe 5 tahun mendatang...satu lagi,,, semoga yang punya rencana berhasil mencapai target biar SB tetap jaya...

tapi ada yang suka bikin kesel mulu,,,apalagi kalo jauh...kalo deket manis bener sikapnya,,,huhuhu....jangan gitu dong sayang....udah gede kaya anak kecil aja...

No comments:

Post a Comment