Hidroponik

Wednesday, April 18, 2012

Ketagihan Jajan Online

Zaman maju saat ini banyak membawa manfaat serta membawa banyak kerugian, dengan kemajuan teknologi informasi, semua orang dapat mengakses kabar atau berita lebih cepat daripada beberapa tahun kebelakang, tapi bukan hanya berita positif tapi juga berita negatif.
Dengan kemajuan teknologi informasi pun seseorang yang mempunya produk dagang lebih mudah memasarkan dan dapat mencapai pasar yang lebih luas lagi.

Sejak setahun lalu saya mulai mencoba jajan via online, beli jaket, dompet, buku, dan yang lainnya. Rasanya berbeda dengan beli secara langsung, entah kenapa saya jadi semakin sering jajan online, awal tahun ini saja saya sudah beli 5 buku. Selain jajan online eh saya jadi ikut-ikutan jualan online, jualan buku, sepatu, motor, mobil, hp, tapi sayang tidak berlangsung lama dan lancar.

Saran saya buat yang ketagihan jajan online, liat dulu barang itu kamu perlu atau tidak, uang kamu cukup atau tidak. berpikirlah terlebih dahulu sebelum jajan online. 

No comments:

Post a Comment