Hidroponik

Monday, November 3, 2014

I Need Help

Yas,
Terlalu susah aku merangkai kata-kata yang kelak kau mengerti
Terlalu bingung aku bagaimana memulainya
Terlalu berperasaan aku ketika ingin mengutarakannya

Yas
Apa kamu tau
Menyedihkan sekali ketika aku mengucap namamu
Parau, dalam, berat
Terlalu banyak ketidak hadiranmu disisiku
Terlalu banyak kerinduan terhadapmu
Dan aku sesungguhnya tak sanggup menampungnya dalam diriku

Yas
Aku bukan wanita kuat dan bijak
Aku bukan wanita pemberani
Aku bukan wanita pintar
Aku bukan wanita baik
Aku bukan wanita cantik
Aku bukan wanita yang seperti kamu inginkan

Yas
Lihatlah keadaanku sekarang
Hancur
Aku kehilangan jiwa, keberanian dan hidupku
Lihat keadaanku sekarang
Hancur
Aku membuang banyak waktu yang dulu aku pikir waktu itu untuk kamu
Lihat keadaanku sekarang
Hancur
Aku kehilangan banyak teman, ketenangan, kasih sayang yang dulu aku kira akan aku dapatkan dari kamu

Yas
Lihat sebentar kearahku
Lihat keadaanku

Yas
Kamu mendapatkan waktu begitu banyak
Kamu mendapatkan kenyamanan begitu indah
Kamu mendapatkan pandangan dari orang lain
Sedangkan aku?

Yas
Kini aku mengerti apa alasanmu
Aku mengerti sikapmu
Aku mengerti keadaan
Aku telah mengerti semuanya
Maka ambillah keputusan atas kita

Yas
Aku butuh bantuanmu
Ambillah keputusan untuk kita
Baik atau buruk
Aku tak berani memikirkannya
Ambillah keputusan untuk kita

Bantu aku menentukan hidup matiku
Hanya kamu sahabatku
Hanya kamu
Kamu
Yas

No comments:

Post a Comment