Hidroponik

Friday, May 1, 2015

Laki-laki dalam mimpi

Lagi-lagi aku bermimpi laki-laki itu, laki-laki yang  tidak pernah aku kenal dan aku liat. Seperti sebuah  gambaran kejadian tapi aku tak jelas melihatnya, yang sangat jelas terlihat dan aku rasakan adalah genggaman tangannya yang kuat dan menghangatkan, jangankan genggaman tangan aku masih ingat benar sentuhan jarinya di jemariku. Entah siapa dia aku benar-benar dibuat tak bisa berpikir selain dirinya, apakah itu gambaran sosok kekasihku atau orang lain. Yang aku ingat hanya tangannya tak lepas dari tanganku setiap ia muncul dalam mimpiku.

“Kenapa Za,diam saja melihat langit?”
“Hai Dun.”
“Kenapa liat langit seperti itu?”
“Mencari jawaban.”
“Cari jawaban? Cari jawaban itu diperpustakaan.”
“Bukan soal ujian. Soal mimpi.”
“Maksudnya soal mimpi itu apa? Kamu mimpi sesuatu yang aneh?”
“Iya, Seorang laki-laki yang suka menggenggam tanganku.”
“Pasti laki-laki itu…”
“Bukan seseorang yang aku kenal.”


No comments:

Post a Comment