Saturday, August 8, 2009

Merantaulah aku....

hari ini tanggal 08 agustus 2009.

setelah tanggal 6 lalu aku nonton merantau, besar keinginanku untuk benar2 merantau, sukseslah aku merantau hari ini, walau cuapek buanget... perjalanan dari tangerang-parung-depok naek motor ditemani 2 teman Fahmi n Bayu. Tapi tega tuh anak berdua biarin gw bawa motor sendiri...hiks

Tak cuma sekedar jalan2 saja tapi juga menghadiri undangan sunatan kon salim, sesepuh paseban lama. banyak yang dibicarakan dari ciri2 gerak dalam perguruan dan sedikit tentang perbedaan teknik2 silat dari berbagai perguruan. tapi yang menarik tentu saja pengalaman2 beliau dan pengalaman teman seperjuangan beliau dulu.

Baru dateng aja udah diacungin jempol, bikin aku tambah grogi ketemu beliau, tapi sungguh beliau ramah betul dan aku jadi ingat sama kakekku.

Ada satu hal yang lucu, mungkin karena gerakan silat sudah merasuki jiwanya, ketika beliau dicolek dari belakang langsung masang sikap pasang, wah...wah...

Sempet setelah makan kita ngobrol singkat ngomongin film Merantau bersama muridnya dan ngomongin tentang dokumentasi yang dibuat sama Fahmi.

Tapi tiba2 kok beliau bilang aku ini udah hebat, apalagi matanya bagus, gerakkannya cepet...padahal latihan aja gak pernah,,,jadi rada jiper gw...tapi dipenghujung pertemuan gw tau beliau cuma mau bikin gw geer biar gw tinggi hati, tapi untung gak kepancing...bisa dosa gw...coba ada anak SB laen yang ikut...pasti seru...

nanti dilanjut...ada yang ribut minta gantian maen laptopnya...hehehehe

No comments:

Post a Comment