Wednesday, November 11, 2009

Kasus negara ini makin seperti film India aja sih...

Udah beberapa minggu ini stasiun televisi di Indonesia ramai dng kasus AA, kpk vs polri.
Jadi bingung mau ngikutin kasus yg mana. Untung aja sering baca komik2 detektif, sedikit bs membuat praduga, tapi yg blum bisa dibuktikan karena aku tak punya wewenang itu.

Kasus AA.
Wah sungguh aneh jika seorang ketua kpk tiba2 kepincut seorang R yg cuma cadi, kalo di film india nih pasti nyanyi dh.
Kalo difilm india pasti ceritanya cewenya di umpetin trus cwonya dijebak, penjahatnya minum2 bareng komplotannya sambil nyanyi2 ditemenin cwe2 seksi, wkwkwk.

Kasus kpk vs polri.
Kasus ini lebih besar lagi dh, gak tau apinya muncul darimana tau2 udah berasap aja. Wah pasti nih ada inspektur vijay nya yg dikejar2 polisi yg ngumpet2 cari bukti temani sang kekasih. Sambil sesekali bernyanyi dan menangis mengatasi kebosanan ketika mencari bukti.

Kalo diliat sidangnya antasi dan dibuat film india pasti ada adegan kaya gini
"tidak yang mulia, dia berbohong, dimerencanakan membunuh suamiku. Pasti dia yg menjebak suamiku. Yang mulia aku bersumpah atas manggal sutra ini."( kalo yg jd saksinya istrinya AA)

ketika R bersaksi: "hiks..yang mulia saya bersumpah kalau dia yg merayu saya dan merencanakan membunuh suami saya" memberi kesaksian dng baju bagus n makeup tebal

wkwkwk...jadi inget film india zaman bahela.

No comments:

Post a Comment