Tuesday, March 20, 2012

FILM THE RAID

Setelah sukses merilis film Merantau pada tahun 2009 yang lalu, sutradara asal Inggris, Gareth Evans meluncurkan karya keduanya yang berjudul The Raid. Film yang sarat dengan pertarungan dengan menggunakan teknik pencak silat ini sukses meraih penghargaan bergengsi di kancah perfilman internasional, seperti Toronto International Film Festival 2011 (Cadillacs Peoples Choice Award), Jameson Dublin International Film Festival 2012 (Audience Award) dan Festival Film Sundance 2012 sebagai karya yang paling disukai oleh pihak panitia.

Direncanakan film The Raid akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesia, Australia, Kanada dan Amerika Serikat pada tanggal 23 Maret 2012. Walaupun hanya ditopang dengan dukungan dana yang terbatas yang tergolong sedikit bagi sebuah film bergenre action, kesuksesan film ini ditunjang oleh para aktornya yang memang sangat berkompeten di bidangnya, diantaranya yaitu Ray Sahetapy (aktor senior), Iko Uwais (praktisi Pencak Silat Tiga Berantai), Yayan Ruhian (praktisi Pencak Silat Tenaga Dasar Indonesia), Joe Taslim (praktisi Judo), dll.
 



ada juga nobarnya, terbuka untuk umum di blok m squere jam 1 siang... silahkan di klik Nonton Bareng The Raid with PERANTAU (Jakarta) 

No comments:

Post a Comment