Hidroponik

Tuesday, July 1, 2014

Salah

Salah
ya semua salah
Keadaan
Perasaan
Dan posisi kita

Salah
Jika aku menangisi ketidak hadiranmu
Salah
Jika aku jatuh dalam perasaan
Salah
Jika aku menghinakan diriku sendiri

Semua salah
Terutama aku
Terutama keadaanku
Terutama perasaanku
Dan posisiku kini
Salah

Benar
Apa yg kau pikirkan
Apa yang kau kerjakan
Apa yang kau impikan

Benar
Sikap diam kamu
Pemenuhan kewajibanmu
Dan semua tentang kamu
Dalam keadaan saat ini
Kau yang benar

Semua salahku
Meminta laki2 sepertimu datang dalam hidupku
Mendoakan yang terbaik untukmu
Dan salahku juga mengharapkanmu sampai saat ini

Aku salah
Dan
Akan selalu salah.

Ya tuhan maafkan kesalahanku
Aku tak akan memintanya lagi
Aku tak akan merasakan kehadirannya lagi
Maafkan semua salahku
Tempatkanlah aku pada posisi yang benar
Dengan rasa ikhlas yang benar
Dengan hidup yang benar
Dengan orang2 yang benar

Sesungguhnya kesalahan semua hanya ada padaku.

:'(

No comments:

Post a Comment