Hidroponik

Monday, March 21, 2022

my wedding story 3

12 Agustus akhirnya kau datang bersama rombongan untuk melamarku  acara berjalan dengan baik, semua berbincang dengan gembira, hanya satu yg mengalihkan pikiran ku, ada celetukan untuk langsung menikah. Ternyata itu pertanda. 

Akhir September papa dapat celaka, saat tengah memperbaiki mesin mobil, mesin tersebut mengeluarkan api dan ia tersulut api tersebut. Saat ini hanya aku yg ada disampingnya, aku sekuat tenaga menyelamatkan papaku, selama dirumah sakit aku mendapatkan firasat papa aku akan pergi, tapi aku berusaha berpikir + papa akan baik baik saja. Saat keadaan membaik tiba-tiba asmanya kambuh parah hingga 6 Oktober puku 9 ia mengehembuskan nafas terakhirnya saat tertidur. Lagi lagi aku disampingnya saat itu. 

Kehilangan papa, pukulan berat bagiku. Aku sebenarnya ingin menurunkan niatan menikah tp mama tetap ingin melanjutkan. Aku sebenarnya hanya ingin menikah sederhana tp tidak dengan orang tua suami ku padahal sudah aku jelaskan bahwa keadaan kami tidak baik. Akhirnya mama mendapatkan uang santunan kematian papa dan setuju mengadakan pesta pernikahan  yah seadanya saja tidak terlalu mewah.

Acara berjalan dengan baik. Semoga begitu jg dengan pernikahan ku kelak. Walau sudah pasti kami akan sering bertengkar. 

No comments:

Post a Comment