Hidroponik

Sunday, September 4, 2011

Cinta untuk papa

Pa. Seperti aku mencintai kekasihku aku juga mencintaimu
Seperti aku senang dekat kawan kawanku aku juga senang berada didekatmu
Seperti aku tertawa bersama mama aku juga akan tertawa bersamamu
Pa.maafkan aku karena tak bisa jadi seperti keinginanmu
Tapi aku tetap meminta engkau membimbingku
Tetap menjadi panutanku
Tetap menjadi tempat aku meminta saran
Pa. Cintaku untukmu memang tak sebesar cintamu untukku
Semoga aku tak melupakan jasamu
Semoga aku tak melupakan kewajibanku kepadamu
Pa. Semoga Allah merahmati dan meridhoi setiap jalanmu.aamiin
Love u pa

Love for papa
Pa. As much as I love my boyfriend I love you too
As close friend of my friend I'm glad I'm also happy to be near you
As I'm laughing with my mother I also will laugh with you

Pa. I'm sorry for not being able to be as you wish
But I still ask you guide me
Continues to be my role model
Remains a place where I ask for advice

Pa. My love for you is not as big as your love for me
Hopefully I did not forget your service
Hopefully I did not forget my obligation to you

Pa. May God bless you and bless every way. Aamiin

Love u pa

Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

No comments:

Post a Comment