Hidroponik

Monday, September 19, 2011

Rasa Dirimu

Wangi kegigihanmu melepaskan curiga hati
Melegakan pikiran dan menghangatkan tubuhku
Basah peluh perjuanganmu membuatku tak bisa jauh
Ingin rasanya mendekap sepanjang hari
Membaui rasa lelahmu merangsang cintaku
Membuaimu dalam senandung malam

Jemariku jahil menyentuh wajahmu
Tak luput sedikitpun
Hidungku mendekat ke wajahmu
Merasakan napas cintamu
Mengecup aku dipipimu
Merasakan manisnya dirimu

Rasa dirimu
Membuai aku dalam angan dunia
Menghanyutkan diri dalam cinta
Menghempaskan kedalam nafsu manusia

Rasa dirimu
Aku peluk erat menghangatkan jiwa
Aku bermanja menghilangkan duka
Aku cium merasakan manisnya dunia

Rasa dirimu
Menyatu dalam rohku
Melebur dalam anganku
Menjadi nyata bagi jasmaniku

Begitu membuat aku lupa diri
Rasa dirimu


Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

No comments:

Post a Comment