Hidroponik

Saturday, September 10, 2011

Kekonyolan cerita cinta

Hahaha tertawa saja aku mendengar permintaannya seketika itu juga
Tapi jika kupikir lagi air mataku justru ingin memeledakan mataku
Rasanya dadaku sesak dan otakku berhenti bekerja
Ini sebenarnya perasaan apa?
aku harus bagaimana?
Aku tertawa tapi kemudian menangis
Mungkin inilah kekonyolan cerita cinta

Ketika kau mencium ku
Hatiku bergetar, senang tapi kemudian bimbang
Ingin aku menamparmu karena itu
Tapi hatiku seperti tersenyum bahagia
Kekonyolan apalagi ini
Kekonyolan yang tak aku mengerti

Menikahlah denganku
Kata kata yang aku kira indah bila dibisikkan dengan romantis ditelingaku
Tapi ketika kau menggodaku dwngan kata-kata itu
Aku seperti marah, siapa kau beraninya ingin menikah denganku
Punya apa kau untuk hidupku nanti
Tapi kemudian aku terharu mendengar godaanmu itu
Aku ingin kau benar-benar mengatakan itu dan bertindak atas semua itu
Mungkin memang inilah kekonyolan cerita cinta

Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

No comments:

Post a Comment