Thursday, September 2, 2010

Bocah tengil lagi...!!

2 september 2010,,,ketika tubuh begitu lelah dan tenggorokan begitu kering

benar-benar hari ini terasa berat padahal jadwal hari ini sangat longgar, kurang tidur beberapa hari ini sungguh sangat membuat gw tertekan, gak merasa fit, gak bersemangat n gak merasa manis kaya biasanya (*narsis

setelah menghitung-hitung uang di dompet kucelku akhirnya diputuskan kembali melanjutkan kisah Diary si bocah tengil,,,emang cerita yang satu ini banyak mengingatkanku tentang masa-masa SMP dulu. Apalagi kartun kepala botaknya, ngegemesin.

tadi pagi kuliah cuma satu mata kuliah, gak bersemangat sih tapi harus masuk karena hari terakhir ketemu temen-temen n sekalian minjemin temen buku, tapi ada yang lebih penting lagi, minjem vcd sailormoon ma nesia, inget jaman gw SD, waktu 3 sohib gw masih tinggal disebelah rumah, udah lama banget berati gak maen jadi sailormoon, sekarang aja temenku udah nikah.ckckck,,,merasa udah tua gw.

Em tadi ada yg nanya soal hukum perkawinan dan pewarisan secara islam, laen kali kita bahas

No comments:

Post a Comment