Hidroponik

Wednesday, September 15, 2010

Jiwa yang terpana beku hatinya

Berkali-kali aku terjatuh
berkali-kali juga aku tak sadarkan diri
terhempas dalam rasa kesakitanku
semua tak ada yang berubah
sakitnya menusuk hingga sukma
menusuk hingga menyatu didalamnya

tak berdaya dalam dinginnya malam
hatiku begitu beku
tak dapat teriris oleh apapun
bahkan mungkin cahya surga tak dapat masuk kesana
hatiku begitu beku

berkali-kali aku terjatuh
berkali-kali juga aku tak sadarkan diri
terhempas dalam rasa sakitku
pelan-pelan hancur percuma
hatiku yang beku

pergi semua senangku bersamamu
hanya tinggalkan setitik rasa
rasa tak merasa
rasa acuh
pelan-pelan hancur percuma
rasa dalam hatiku yang beku

aku tak berdaya menahannya
aku tak dapat berjuang lagi untukmu
hanya gelap malam
hanya dinginnya malam
Hangatnya surga tak dapat mengusirnya pergi
hatiku begitu beku
hatiku begitu beku

sayangku,,sayangku aku mati dalam bekunya hatiku,,,

No comments:

Post a Comment